Kamis, 28 November 2019

usaha rumahan

Bisnis Rumahan yang Lagi Kekinian dengan Omzet Di Atas Gaji Bulanan

FacebookTwitterLinkedInLineWhatsAppEmail
Rasa-rasanya kebanyakan orang yang setiap harinya menghabiskan waktu untuk bekerja pernah  punya keinginan untuk berbisnis. Apalagi dengan bermunculannya, kisah sukses mereka yang berbisnis. Dan hebatnya, mereka memulai bisnisnya tersebut pertama kali dari rumah.
Inilah juga yang dialami Mail, karyawan di salah satu perusahaan di ibu kota, yang setiap harinya bukan cuma bergumul dengan pekerjaan, melainkan juga bergelut dengan macetnya jalanan. Terus-menerusnya ia berhadapan dengan situasi tersebut membuat dirinya jemu. Sampai-sampai buat tertawa pun berat rasanya. Berangkat pagi, pulang malam. Tapi, begitu tiba waktunya kenaikan gaji, bertambahnya masih kalah dengan naiknya inflasi tiap tahun.
Tak heran kalau pembawaan Mail yang dulunya ceria kini datar-datar saja. Malah wajahnya terlihat sedikit lebih tua dibanding rekannya yang seusia dengannya. Pernah Mail terpikir, “Daripada begini-begini saja, dapat capek doang mendingan berbisnis. Sekarang kan banyak tuh yang sukses bisnis kecil-kecilan malah ada yang jadi besar. Tapi, bisnis apa ya enaknya?”

Nah, tak hanya Mail yang didera pertanyaan ini, rata-rata yang awalnya mau berbisnis jadi urung karena tak dapat ide. Padahal, ide bisnis itu lebih dari hitungan jari jumlahnya dan banyak di antaranya merupakan bisnis rumahan. Mau tahu apa saja bisnis tersebut? Berikut ini beberapa bisnis yang bisa dimulai dari rumah alias bisnis rumahan.
Anda Bingung Cari Produk Kredit Tanpa Agunan Terbaik? Cermati punya solusinya!

1. Bisnis Minuman Thai Tea (Omzet: >Rp8 Juta per Bulan)

Thai Tea Bisnis Rumahan3 Thai Tea, 3 Warna, 3 Rasa
Siapa yang tidak tahu minuman teh Thailand atau yang populer dikenal sebagai Thai Tea yang lagi marak belakangan ini? Minuman yang memadukan rasa teh Thailand yang unik dengan rasa manis dari gula dan ditambahkan dengan susu menciptakan kesegaran yang sulit ditemui dari es teh biasa yang dicampur susu sekalipun.
Rasa unik yang membuat peminumnya meminum lagi dan lagi inilah yang membangkitkan animo masyarakat yang penasaran atau ketagihan ingin mencicipi Thai Tea lagi. Tingginya minat orang yang membeli Thai Tea bisa jadi peluang bisnis yang menguntungkan. Dalam sehari, 50 gelas Thai Tea bisa terjual. Apalagi bisnis Thai Tea termasuk bisnis rumahan. Lalu, bagaimana memulai bisnis minuman Thai Tea?
Tanpa perlu berepot-repot membeli bahan-bahan dan segala yang diperlukan satu per satu, Anda bisa mendapatkannya satu paket lengkap dengan membeli franchise Thai Tea. Cukup mengeluarkan dari kocek Anda sebagai modal sebesar Rp2,3 juta-Rp3,7 juta, Anda sudah bisa berbisnis Thai Tea. Tentunya tiap harga paket punya kelebihan masing-masing. Bagaimana? Tertarik menjadikan bisnis Thai Tea sebagai bisnis rumahan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

usaha makanan lauk

Usaha Makanan Aneka Bakso Bakso masih menjadi makanan kesukaan dari dulu hingga sekarang, sehingga tetap cocok menjadi salah satu peluang...