Kamis, 28 November 2019

usaha makanan contoh

. Usaha Makanan Nasi Uduk Seribu Lauk

Ini dia ide dan peluang usaha makanan yang digemari banyak orang. Rata-rata para penjual nasi uduk berjualan dengan menu seadanya yaitu tempe orek, telur bulat, telur dadar, dan gorengan. Jika anda ingin membuka usaha makanan nasi uduk, anda harus tampil beda.
Buatlah usaha anda spesial sehingga banyak orang yang mengingatnya. Bagaimana caranya? Cari dan pelajari resep nasi uduk yang lezat. Setelah itu hadirkan aneka lauk sebagai pendamping menu nasi uduk.
Contohnya saja sate ati ampela, ayam goreng, ikan goreng, tuna goreng sambal, sate udang, sate cumi, semur telur, ceker ayam, kerang, gepuk, empal goreng, perkedel daging, kroket, bakwan jagung, peyek udang, aneka gorengan, dan masih banyak lagi.
Kemudian buatlah sambal enak yang akan membuat orang ketagihan untuk kembali makan di tempat anda. Nasi uduk diminati segala usia, sehingga banyak orang yang dapat menikmatinya. Pilih waktu yang tepat dalam menggelar lapak dagangan anda.
Banyak orang yang mencari nasi uduk saat pagi hari dan menjelang malam hari. Inilah saat yang terbaik bagi anda untuk berjualan.
Dari usaha kecil-kecilan yang dijalani dengan serius, siapa tahu kelak anda akan punya restoran sendiri. Jika anda terus menekuninya dan pantang menyerah, bukan tak mungkin jika restoran anda akan memiliki cabang dimana-mana.
Usaha nasi uduk dengan seribu lauk sangat menjanjikan dan menawarkan laba yang cukup besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

usaha makanan lauk

Usaha Makanan Aneka Bakso Bakso masih menjadi makanan kesukaan dari dulu hingga sekarang, sehingga tetap cocok menjadi salah satu peluang...